Find Us On Social Media :

'Kecewa', Marshel Widianto Nelangsa Kehilangan Job Buntut Kasus Belanja Konten 'Panas', Terkuak Hubungan Dea OnlyFans dan sang Komika Kini Usai Terlibat Kasus

By Mahdiyah, Rabu, 18 Mei 2022 | 10:07 WIB

Kolase Foto Dea Onlyfans dan Marshel Widianto.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Nama Marshel Widianto belum lama ini membuat geger publik.

Betapa tidak? Dirinya harus menjalani pemeriksaan di kepolisian akibat dari puluhan konten 'panas' yang ia beli dari Dea Onlyfans.

Bahkan, buntut dari kasus itu, Marshel pun harus menerima kenyataan pahit lantaran beberapa pekerjaan memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengannya.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Marshel pun mengungkap bahwa banyak pihak yang memutuskan kerja sama dengannya lantaran ia terlibat permasalahan tersebut.

Bahkan, salah satu program kesayangannya pun terpaksa harus ia lepas.

"Acara kesayangan aku padahal, tapi gue siap dengan segala risikonya," ujarnya.

"Dan tahu enggak? Masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini sedih banget aku tuh Marshel Tel, ah sudahlah," lanjutnya.

Lalu, bagaimana hubungan Marshel dan Dea sendiri?

Baru-baru ini, hubungan keduanya usai Marshel terseret dalam masalah ini pun terkuak.

Baca Juga: 'Ini Kan Anak Saya' Tengah Hamil 23 Minggu di Tengah Kasus Dugaan Penyebaran Konten Porno, Dea OnlyFans Tegaskan 2 Hal Penting Ini, Apa Saja?

Melansir kanal Youtube NITNOT pada Rabu (18/5/2022), Dea mengungkap bahwa sejak kasus ini terungkap, ia dan Marshel sudah putus komunikasi.