Find Us On Social Media :

Dulu Viral Dibilang Mirip Artis Thailand, Gantengnya Mantan Peserta MasterChef Indonesia Ini Bikin Ayu Ting Ting Meleleh hingga Nempel Terus: Kalau Ada Emak Gue Langsung Disuruh Jadi Mantu!

By Mentari Aprelia, Rabu, 18 Mei 2022 | 12:09 WIB

Victor Agustino dan Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Nama Victor Agustino populer sejak dirinya menjadi peserta MasterChef Indonesia (MCI) Musim Kesembilan.

Di luar kemampuannya dalam memasak, ia jadi semakin dikenal setelah viral karena wajah tampannya disebut-sebut mirip artis Thailand.

Setelah kontes MasterChef usai, ia memang jarang tampil lagi di televisi.

Namun, baru-baru ini ia kembali bikin heboh karena diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube pedangdut Ayu Ting Ting.

Bahkan, dilansir dari akun Instagram @ayutingting92 pada Rabu (18/5/2022), Ayu juga mengunggah potretnya bersama Victor.

Di slide pertama, tampak foto selfie yang memperlihatkan Victor dan Ayu sama-sama menunjukkan pose hati dengan jari telunjuk dan jempol.

Ayu pun tampak tak ragu menempel di dada Victor.

Kemudian di slide kedua, terlihat foto mereka berdua yang berpose dua jari.

Baca Juga: 'Bismillah Jodoh' Ivan Gunawan Doakan Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Sosok Ini Padahal Dulu Ngebet Ingin Jadi Mantu Abdul Rozak, sang Desainer Kondang Kini Dilanda Cemburu?

Kembali tak segan untuk tampil mesra, di foto kedua pun Ayu dirangkul bagian pingganya oleh Victor hingga tubuh keduanya saling menempel.