Find Us On Social Media :

‘Dari RA Ada Voice Note’, Catut Nama Raffi Ahmad, Medina Zein Cicil Pengembalian Uang ke Rizky Ananda

By Devi Agustiana, Rabu, 18 Mei 2022 | 13:01 WIB

Pengusaha Rizky Ananda sebut Medina Zein belum menghubungi Raffi Ahmad perihal kerjasama bisnisnya, padahal ia sudah memberikan uang muka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus yang dialami Pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri, Rizky Ananda dengan Medina Zein.

Rizky Ananda terlanjur percaya pada Medina Zein yang menjanjikan Raffi Ahmad akan menjadi brand ambassador PT Skinsol Kosmetik Industri.

Kenyataannya, hal itu tidak pernah terjadi.

Bahkan, Medina Zein sama sekali belum menghubungi pihak Raffi Ahmad perihal rencana kerjasama tersebut.

“Dia (Media Zein) menawarkan RA (Raffi Ahmad) sebagai ambassador pabrik. Karena kami juga lagi mencari sosok untuk bisa mewakili pabrik kami, lalu ditawarilah RA,” kata Rizky dalam tayangan YouTube Intens Investigasi yang Grid.ID kutip Rabu (18/5/2022).

“MZ telfon, ‘Bu ini RA sudah mau, sudah oke. Kalau ibu mau, ibu DP deh sekarang.’ Posisinya saat itu sudah libur lebaran 30 April 2022. Jadi deal di angka Rp 1,2 Miliar untuk 3 bulan, saya transfer Rp 150 juta,” lanjutnya.

Akan tetapi, Rizky curiga usai mengetahui bahwa dirinya bukan melakukan transfer ke rekening manajemen Raffi Ahmad, melainkan teman Medina.

Kemudian, Rizky pun menghubungi pihak Raffi Ahmad untuk mencari tahu informasi apakah Medina Zein sudah menjalin komunikasi untuk kerjasama atau belum.

Baca Juga: ‘Ternyata Bukan Manajemennya RA’, Rizky Ananda Beberkan Kronologi Penipuan Medina Zein yang Menyeret Raffi Ahmad

Ia dibuat kaget saat tahu bahwa Raffi Ahmad tak menerima uang sepeser pun dan belum melakukan komunikasi terkait bisnis dengan Medina Zein.

“Pas transfer, dia (Media Zein) tidak mengembalikan. Saya mencoba menghubungi markom untuk menghubungi RA, ternyata dari RA itu ada voice note di saya, tidak ada hubungan apa-apa.”