Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Foto Mesra Bareng Cowok Ganteng hingga Tampak Bersandar di Dada, Ivan Gunawan Beri Komentar Begini, Netizen: Mas Igun Lucu Kalau Cemburu

By Mentari Aprelia, Rabu, 18 Mei 2022 | 13:27 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Terpantau dari akun Instagram resmi Ayu Ting Ting di @ayutingting92 pada Rabu (18/5/2022), terlihat sebuah foto di mana dirinya terlihat mesra dengan seorang pria.

Pria berparas tampan tersebut adalah Victor Agustino, peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang sempat viral karena wajah rupawannya disebut-sebut mirip artis Thailand.

Dalam foto pertama, terlihat Ayu Ting Ting menyandarkan kepalanya ke dada Victor.

Kemudian di slide kedua, ibunda Bilqis itu juga dirangkul pinggangnya oleh Victor.

Di slide ketiga, bisa dilihat kedekatannya dan Victor dalam cuplikan video dari konten YouTube milik Ayu.

Selain unggahan Ayu Ting Ting, rupanya komentar dari Ivan Gunawan pun tak kalah menarik perhatian publik.

Seperti yang sudah diketahui masyarakat luas, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang ramai disebut-sebut memiliki hubungan khusus.

Hal tersebut tentu tak lepas dari perilaku keduanya yang sering terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Baca Juga: 'Bismillah Jodoh' Ivan Gunawan Doakan Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Sosok Ini Padahal Dulu Ngebet Ingin Jadi Mantu Abdul Rozak, sang Desainer Kondang Kini Dilanda Cemburu?

Tak menampik kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, dalam wawancara bersama Grace Thahir di konten YouTube @gt.bodyshot yang diunggah pada 14 Mei 2022, Ivan bahkan menyebut Ayu sebagai belahan jiwanya.