Find Us On Social Media :

Dulu Pasrah Soal Jodoh Pasca Suaminya Meninggal Dunia dalam Tragedi Tsunami, Juliana Moechtar Akhirnya Akan Segera Dinikahi Pria dengan Latar Belakang Tak Biasa Ini

By Citra Widani, Rabu, 18 Mei 2022 | 18:31 WIB

Juliana Moechtar akan segera mengakhiri kesendiriannya dengan menikah dengan Letkol Inf Nur Wahyudi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Model, aktris, sekaligus istri dari mendiang Herman Sikumbang, Juliana Moechtar tampaknya akan segera mengakhiri kesendiriannya.

Ya, Juliana Moechtar yang dulunya pasrah soal pasangan hidup pasca ditingga Herman Sikumbang yang menjadi korban Tsunami Banten kini akhirnya akan segera menikmati fase hidup baru.

Sebelumnya setiap kali disinggung soal kekasih baru, Juliana Moechtar tak mau banyak bicara.

Ia mengaku tak mau berpacaran dan ingin fokus pada pria yang langsung meminta izin kepada orang tua untuk langsung menikahinya.

"Aku sekarang lebih ke gak mau pacaran, jadi kalau memang Allah mengizinkan gitu ya, ya sudah, kita kan bukan lagi anak ABG."

"Jadi sekarang lebih ke kalau memang sudah jodoh dan berani langsung ke orang tua saja."

"Aku itu temannya banyak, jadi tetap membuka diri, tapi dalam kapasitas berteman sih, teman seperti apa, sahabat seperti apa."

"Kalau pacaran kan selalu jalan berdua, dinner berdua, nggak, aku nggak," tutur Juliana, dikutip dari tayangan Indosiar Oktober 2021 lalu, Rabu (18/5/2022).

Pria yang akan menikahi Juliana ternyata bukanlah orang biasa.

Baca Juga: ‘Membutuhkan Sosok Papa,’ Siap Menikah Usai 4 Tahun Single Parent, Juliana Moechtar Sebut Anak-anaknya Sudah Kenal dengan Calon Suami

Ia adalah seorang Perwira TNI dengan jabatan Letkol Inf bernama Nur Wahyudi.

Nur Wahyudi adalah pria lulusan Akademi Militer (Akmil) 2001 dengan pengalaman di bidang infanteri,