Find Us On Social Media :

Fuji Beri Jawaban Menohok Pasca Dituding Ambil Untung dari Konten Bersama Gala Sky, Netizen Salah Fokus Reaksi Ketua Komnas PA

By Citra Widani, Rabu, 18 Mei 2022 | 20:01 WIB

Fuji beri jawaban ini soal tudingan ambil keuntungan dari konten bersama Gala Sky.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Fujianti Utami Putri, adik mendiang Bibi Ardiansyah kini menggantikan posisi sang kakak ipar Vanessa Angel dalam menjaga dan mendampingi Gala Sky.

Kehidupan Fuji pun mau tak mau semakin tersorot, pasalnya netizen selalu ingin melihat perkembangan Gala Sky dari hari ke hari.

Fuji yang kini terlihat rajin mengunggah video YouTube pun menjadi sasaran empuk kekesalan warganet.

Banyak yang menduga bahwa Fuji hanya ingin mengambil keuntungan dari jumlah viewers YouTube dengan memanfaatkan kehadiran Gala.

Hal ini tentu membuat Fuji merasa geram.

Selaku tante yang berjuang mati-matian mengawasi dan mendampingi sang keponakan, kekasih Thariq Halilintar itu tak terima jika disebut telah memanfaatkan Gala.

Fuji yang baru saja menerima penghargaan dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) pun memberi jawaban menohok untuk menanggapi isu tersebut.

"Mengambil keuntungan dari mana, kan aku kerja pakai badan aku sendiri."

"Giliran aku nggak nge-upload, segala dibilangnya nggak ngurus (Gala), giliran aku upload dibilang kontenin terus," tandas Fuji, dikutip dari Instagram @lambegosiiip, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Dongkol Keluarganya Dituduh Tukang Ngonten yang Ambil Keuntungan dari Gala Sky, Fuji Langsung Skakmat Ocehan Tukang Nyinyir: Keuntungan Dari Mana...

Putri bungsu H. Faisal dan Dewi Zuhriati itu pun mengaku bingung dengan kemauan netizen yang menuntut banyak hal darinya.