Find Us On Social Media :

'Gue Posesif karena Gue Insecure', Pernah Berada dalam Hubungan Toxic, Jefri Nichol Akui Tidak Ingin Kehilangan Kekasih Saking Seriusnya, Namun Begini Nasib Kisah Cintanya

By Nur Andriana, Kamis, 19 Mei 2022 | 09:49 WIB

Jefri Nichol.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Aktor tampan Jefri Nichol dikenal sebagai sosok yang sering gonta-ganti pasangan.

Bahkan diketahui ia pernah terlibat cinta lokasi dengan salah satu lawan mainnya, Amanda Rawles.

Nichol pun tampak setuju jika disebut sering berganti pasangan saat ditanya oleh Denny Sumargo dalam video kolaborasinya.

"Gue mencari yang tepat. Tapi di tengah jalan kita ada hal yang nggak sesuai, nggak pas, akhirnya putus," kata Jefri Nichol pada Denny Sumargo saat dikutip dari video YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Selasa (17/05/2022).

Selain itu, Jefri Nichol juga membeberkan kisah asmaranya yang sempat berada dalam hubungan toxic dengan dua mantan pacarnya.

"Waktu itu gue posesif banget, bang," ungkapnya saat ditanya apa yang membuat Nichol terjebak dalam hubungan toxic.

"Posesifnya tuh kayak ngecekin HP gitu. Mungkin karena pas itu saking bucinnya, gue saking seriusnya sama dia, gue udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng terus nikah. Serius, sebucin itu," jelasnya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya bersikap posesif lantaran sudah serius dengan pasangannya pada saat itu.

Baca Juga: Gempar Jefri Nichol Cium-cium Pria hingga Disangka Penyuka Sesama Jenis, sang Artis Tegas Klarifikasi Soal Sosok di Balik Foto Viralnya dan Kuak Hal Ini: Biasa Aja..

"Gue nggak mau kehilangan dia, makanya posesif. Dan itu bagian dari insecurity gue juga," kata Jefri.

Lebih lanjut, Jefri Nichol kembali bercerita tentang hubungan asmaranya yang berakhir putus lantaran sang mantan kekasih melakukan hal yang tidak bisa ia toleransi.