Find Us On Social Media :

Nyesek Berat! Dewi Zuhriati Nelangsa Saat Gala Sky Rewel Ingin Melihat Akun IG Vanessa Angel yang Kini Mendadak Hilang, Warganet Ikut Bersimpati

By Annisa Marifah, Kamis, 19 Mei 2022 | 11:31 WIB

Gala Sky, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat keluarga dan publik terkejut.

Pasalnya, pasangan ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal dalam perjalanan menuju ke Surabaya pada 4 November 2021 lalu.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan seorang anak, Gala Sky, yang berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Pihak keluarga pun hingga kini masih meratapi kepergian keduanya, bahkan sosok mertua Vanessa Angel masih mengenang keduanya.

Dewi Zuhriati mendadak dibuat bingung saat mengetahui akun Instagram mendiang menantunya lenyap.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (19/5/2022), akun Instagram Vanessa Angel dikabarkan menghilang.

Dewi Zuhriati mengunggah curahan hatinya dan mengungkap kesedihannya saat Gala Sky rewel ingin melihat Instagram Vanessa.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka Instagram maminya gak bisa bisa," tulis Dewi Zuhriati.

Baca Juga: Unggah Foto Gala Sky dan Sebut Mirip dengan Prof Bambang, Doddy Sudrajat Langsung Cuci Tangan Hingga Biarkan Masyarakat Beropini

"Oma kira cuma di handphone oma yang gak bisa dibuka, taunya Instagram maminya udah hilang, padahal Instagram itu penting banget buat Gala," lanjutnya.

Dewi Zuhriati lantas mengungkap bahwa saat Gala Sky kangen dengan Vanessa, ia akan membuka Instagram sang ibu.