Find Us On Social Media :

Al Ghazali Legowo Dilangkahi Dul Nikah Duluan Meski Sedang Mempersiapkan Segala Hal Demi Halalin Alyssa Daguise, El Rumi Malah Tak Terima: Sebenernya Aku...

By None, Kamis, 19 Mei 2022 | 12:00 WIB

Maia Estianty bersama Al El Dul

Grid.ID - Meski di keluarga jadi anak pertama, Al Ghazali diketahui sempat membahas perihal kemungkinan Dul Jaelani yakni sang adik yang bakal melangkahinya menikah.

Hal tersebut bahkan tak pernah jadi masalah untuk Al Ghazali meski dirinya sendiri sudah memiliki kekasih, yakni Alyssa Daguise.

"Betul (sedang mempersiapkan pernikahan) tapi mungkin Dul yang duluan nikah," ujar Al Ghazali di Brownis Trans TV, dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Kamis 19 Mei 2022.

Saat ditanyai tentang kemungkinan dirinya menikah di hari yang sama dengan Dul, kekasih Alyssa Daguise hanya diam dan menegaskan lagi ia ikhlas dilangkahi.

"Nggak apa-apa sih kalau dilangkahi.

Kalau Dul udah (siap) nggak apa-apa," beber Al.

Lain Al, lain juga El Rumi, anak kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini malah tak terima jika dilangkahi.

Ia bahkan memiliki keinginan untuk menikah duluan dibanding Al dan Dul tetapi belum ada pasangannya.

"Sebenernya aku yang mau duluan (nikah). Tapi nggak ada pasangannya," tandas El Rumi.

Baca Juga: Bak Tak Silau Pesona Al Ghazali Sedikit pun, Brisia Jodie Bikin Geger Usai Blak-blakan Akui Ngefans Berat dengan El Rumi: Kamu Crush Aku Banget, Aku Tim El!

Seperti yang diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius dan mulai mempersiapkan pernikahan sejak tahun 2021 lalu.

Al Ghazali siapkan cincin nikah