Find Us On Social Media :

Cuma Modal Rp1.000 Bisa Nonton NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022, Siapa yang Nggak Mau? Begini Caranya!

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 19 Mei 2022 | 18:00 WIB

Allo Bank Festival 2022 akan digelar pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Ada penampilan dari NCT Dream dan Red Velvet.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDAllo Bank Festival 2022 akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 20-22 Mei 2022.

Mengusung tema All-in-One festival di Indonesia, Allo Bank Festival 2022 menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk masyarakat Indonesia.

Mulai dari festival musik, food bazaar, job fair, beauty and travel fair, photo booth, art installations, dan masih banyak lagi.

Putri Tanjung sebagai Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia pun mengklaim bahwa Allo Bank Festival 2022 merupakan festival musik internasional pertama di Indonesia pada tahun ini.

“Kita dengan bangga bisa bilang bahwa Allo Bank Festival adalah festival musik internasional pertama di tahun 2022 ini,” ujar Putri Tanjung dalam Press Conference di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Untuk festival musik di Allo Bank Festival 2022 ini sendiri terdiri dari dua area yaitu Special Shows dan Outdoor Show.

Special Shows adalah penampilan spesial yang berada di indoor area dan hanya dapat diakses dengan membeli tiket seharga Rp 100.000 di website event.detik.com.

Sedangkan Outdoor Shows adalah festival musik yang berada di outdoor area dengan membayar Rp 1.000 secara on the spot (beli di tempat) di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Allo Bank Festival 2022 Siap Digelar Mulai Besok di Istora Senayan, Turut Dimeriahkan Oleh NCT Dream dan Red Velvet

Festival musik ini turut dimeriahkan oleh berbagai musisi papan atas, di antaranya adalah bintang KPOP yaitu NCT Dream dan Red Velvet, Raisa, Pamungkas, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Rizky Febian, Kahitna, Nadin Amizah, dan lainnya.

NCT Dream sendiri akan tampil di Special Show hari pertama, sedangkan Red Velvet di Special Show hari kedua.