Find Us On Social Media :

Gak Cuma Gaji Bulanan yang Fantastis, Aspri-aspri Hotman Paris Beberkan Keuntungan Kerja Bareng sang Pengacara Rp30 Miliar, Jadi Terkenal?

By Citra Widani, Jumat, 20 Mei 2022 | 05:30 WIB

Aspri-aspri Hotman Paris beberkan keuntungan yang didapatkan pasca diangkat kerja bareng sang pengacara kondang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Bekerja dengan pengacara kondang Hotman Paris tentu sudah tak perlu diragukan lagi berapa gaji bulanan yang diterima para asisten pribadinya (aspri).

Selain gaji bulanan yang fantastis, aspri-aspri Hotman Paris juga mendapatkan banyak keuntungan yang mungkin jarang didapatkan oleh para aspri lain.

Ya, keuntungan yang didapatkan tentu adalah pamor yang semakin meroket tajam.

Bahkan, salah satu usaha yang digeluti aspri ke-27 Hotman, Lisa juga semakin ramai berkat status barunya sebagai pegawai Hotman Paris.

"Nama, ya ke depannya juga mungkin MUA aku juga bisa ngangkat, kan."

"Keangkat, banyak yang sudah tahu juga anak-anak Bangka, oh ini Lisa asprinya bang Hotman," ujar Lisa, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (19/5/2022).

Selain ketenaran, aspri ke-3 Hotman, Beiby mengatakan bahwa dirinya menjadi banyak tahu tentang dunia hukum karena sering mendampingi Hotman menyelesaikan urusan-urusannya.

Beiby Go juga banyak menampung pesan dari masyarakat yang berjuang mencari bantuan hukum dari Hotman.

"Gak kepikiran buat jadi artis, cuman ya aku pikir gak ada salahnya untuk kerja dengan bang Hotman."

Baca Juga: Super Beruntung! Aspri ke-27 Hotman Paris Ini Bongkar Awal Mula Dirinya Bisa Diangkat Jadi Pegawai sang Pengacara Kondang Usai Tak Sengaja Minta Foto Bareng, Kok Bisa?

"Dia kan pengacara yang hebat juga, jadi aku pikir bisa dapat pengalaman-pengalaman yang baik di bidang entertain dan hukum juga."