Find Us On Social Media :

Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Bintangi Drama Korea 'MinamdangL: Case Note', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 19 Mei 2022 | 21:00 WIB

Sinopsis drama Korea 'Minamdang: Case Note' yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo serta sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Seo In Guk dan Oh Yeon Seo membintangi drama Korea 'Minamdang: Case Note', tapi jangan lupa hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Seo In Guk dan Oh Yeon Seo dalam drama Korea 'Minamdang: Case Note', penonton sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Minamdang: Case Note' yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

'Minamdang: Case Note' merupakan drama baru KBS yang bergenre misteri komedi.

Aktor Seo In Guk dan artis Oh Yeon Seo telah didapuk menjadi pemeran utama dari drama tersebut.

Selain dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo, drama ini juga diperankan Kwak Shi Yang, Kang Mina, Kwon Soo Hyun, dan Jung Ha Joon.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Minamdang: Case Note' bercerita mengenai peristiwa misterius yang dialami oleh mantan profiler Nam Han Joon dan rekan-rekannya.

Baca Juga: Buktikan Dirinya Pecinta K-Drama Garis Keras, Reaksi V BTS Saat Nonton Drakor 'Our Blues' Jadi Sorotan, Tak Disangka Tingkah sang Idol Relate Banget!

Seo In Guk yang berperan sebagai Nam Han Joon, dikisahkan sebagai seorang baksumuduang (dukun laki-laki) yang dulunya adalah seorang profiler.