Find Us On Social Media :

Mobilnya Disulap Jadi Warung Kelontong, Sopir Taksi Ini Mendadak Viral karena Sediakan Snack hingga Obat-obatan Gratis untuk Penumpangnya, Definisi Melayani Sepenuh Hati dengan Kasih!

By Nur Andriana, Jumat, 20 Mei 2022 | 08:49 WIB

Kolasi foto sopir taxi viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Baru-baru ini seorang netizen membagikan pengalaman berkesan dan menyenangkan saat menaiki taksi di daerah Surabaya.

Melalui akun Twitternya, pria ini membagikan cerita unik saat dirinya menumpangi sebuah taksi.

Tentunya, itu bukanlah taksi biasa karena sang sopir telah menyulap mobilnya menjadi warung kelontong dengan aneka snack, minuman, hingga obat-obatan.

Namun, sang sopir taksi yang diketahui bernama Gudianto Huang itu tidak bermaksud untuk menjualnya.

Justru dengan senang hati ia membagikan snack, minuman, dan obat tersebut secara gratis kepada para penumpangnya.

Melalui cuitannya yang diunggah pada Rabu (18/05/2022) lalu, pemilik akun Twitter @bijjihh sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan Gudianto kepada penumpang yang menaiki taksinya.

"Guys, ini bapaknya baik banget. Siapin snack segini banyak secara gratis. Tadi malam dapet taxi nakal, pagi ini dapet taxi super baik. Yang perlu taxi di daerah Surabaya, bisa kontak beliau. Sehat selalu pak," tulisnya dikutip langsung dari akun Twitter @bijjihh.

Dalam postingannya itu, terlihat beberapa foto yang menunjukkan kondisi mobil Gudianto bak warung kelontong, namun tetap nyaman dan bersih.

Baca Juga: Keren! Pria Ini Ikuti Tren #SuperModelChallenge di TikTok dengan Pakaian Seadanya, Hasilnya Melebihi Ekspektasi Netizen, Nggak Nyangka Bisa Begitu

"Bapak Ibu silakan ambil makanan/minuman/obat-obatan untuk dimakan/diminum/dipakai semua gratis," tulis Gudianto yang ia tempel di bagian kursi belakang.