Find Us On Social Media :

'Ada Cerita dari Maliq yang Nggak Diketahui Banyak Orang' Maliq & D'Essentials Bakal Hadirkan Konser Virtual yang Berbeda

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 20 Mei 2022 | 10:20 WIB

Maliq & D'Essentials di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Maliq & D'Essentials telah berkarier di blantika musik Indonesia selama 20 tahun.

Tidak banyak akses untuk penggemar mengetahui kisah sukses Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Widi Puradiredja (drum), Jawa (bass), Lale (gitar), dan Ilman (keyboard) sampai saat ini.

Alhasil Vision+ Originals 'Orkes Semesta' hadir memberikan hiburan dari Maliq & D'Essentials secara virtual dengan menyelipkan perjalanan karier dari para personel.

"Maliq adalah band yang sudah cukup lama, 20 tahun itu panjang dan tetap bertahan di situasi apapun," ucap Lukman Sardi selaku Head of Original Content Production Vision Pictures, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

"Kita melihat itu sangat luar biasa ketika kita tampilkan pertama."

"Selain itu kita lihat ada cerita-cerita dari Maliq yang nggak diketahui banyak orang, itu akan sangat menarik dari aku," sambungnya.

Hal tersebut disambut baik oleh band pelantun 'Dia'.

Sebab menurut Angga, pengarsipan perjalanan karier bersama band menjadi tawaran yang bagus.

Baca Juga: 'Tadi Cuma Akting' Maliq & D'Essentials Hampir Buat Penonton Ramadhan Jazz Festival 2022 Kecewa karena Mendadak Lakukan Hal Ini

"Pas mas Lukman mau mengarsipkan perjalanan Maliq, ya kita senang. Ini pertama kali bagi Maliq untuk mendokumentasikan perjalanan Maliq secara proper," ungkap Angga.

"Kita harap kerja sama Maliq sama Vision+ bisa dengan baik dan dinikmati dengan penonton," lanjutnya.