Find Us On Social Media :

Heboh Chika Diduga Jadi Simpanan Om-om, Instagram Andhika Pratama Digeruduk Netizen, Suami Ussy Sulistiawaty Justru Asyik Pamer Momen Romantis Bareng Istri: Mana Mungkin...

By Novita, Jumat, 20 Mei 2022 | 10:07 WIB

Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, dan Chandrika Chika.

Grid.ID - Kabar tak sedap baru saja menyasar pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terkait isu perselingkuhan sang aktor dengan Chandrika Chika.

Nama Andhika Pratama diduga menjadi sosok yang menjadi sugar daddy sekaligus menafkahi Chandrika Chika.

Suami Ussy Sulistiawaty mendapat tudingan netizen usai beredarnya ramalan Hard Gumay terkait pria beristri yang nafkahi sang selebgram.

Menurut Hard Gumay, wanita yang akrab disapa Chika itu memiliki kekasih yakni pria beristri yang telah memiliki anak.

Yang lebih mengagetkan lagi, ahli tarot itu juga menyebut dengan jelas ciri-ciri pria dengan jelas.

“Saya sudah mendapatkan penglihatan ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang, dia laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 centimeter.

Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” kata Hard Gumay dikutip dari YouTube VDVC Entertainment, pada Jumat (20/5/2022).

Selain itu, Hard Gumay juga menyebut pria tersebut sebagai aktor sekaligus host kondang.

Bahkan, sosok yang dimaksud merupakan pria tajir yang telah membanjiri mantan pacar Thoriq Halilintar itu dengan kekayaan melimpah.

Baca Juga: Suaminya Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Sulistiawaty Langsung Unggah Potret Mesra Bareng Andhika Pratama dan Batasi Kolom Komentar

“Dia punya sekali banyak usaha di luar sana. Chandrika Chika sering dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah dan setiap bulan dikasih uang,” imbuhnya.

Gegara ramalan tersebut, netizen menduga sosok pria yang dimaksud adalah Andhika Pratama.