Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Wanita yang Alami Pernikahan Singkat Hanya 8 Hari, Rumah Tangganya dengan Dosen Pengidap OCD Kandas Gegara Pakaian Menyentuh Nasi hingga Cara Memasak yang Salah!

By Novita, Jumat, 20 Mei 2022 | 12:44 WIB

Viral kisah pilu wanita yang hanya jalani pernikahan selama 8 hari.

Grid.ID - Kisah pilu dialami wanita yang harus menjalani pernikahan singkat, yakni 8 hari saja.

Pernikahan seorang wanita bernama Eka Rufaedah dengan dosen pengidap OCD atau Obsessive Compulsive Disorder sempat viral di media sosial.

Pasalnya, wanita yang hanya menikah 8 hari dengan suaminya itu mengungkap pilu hatinya lewat akun Twitter miliknya.

Lantas seperti apa bagaimana kisah pilu tersebut dapat dialami oleh Eka Rufaedah?

Dilansir dari cuitan Twitter @EkaRufaedah yang diunggah pada 21 April 2022 lalu, terungkap penyebab perceraian yang cukup memancing emosi warganet.

Semula, Eka menceritakan awal perkenalannya dengan sang mantan suami melalui jalur ta'aruf.

"Aku menikah dengan seorang Dosen bergelar doktor pada sebuah kampus swasta di jakarta. Kami menikah pada tanggal 06 maret 2022, Namun pada tanggal 14 maret dia menceraikan aku. Alasannya? Sangat sepele. Berawal dari pakaianku tidak sengaja mengenai nasi yang akan dia makan," tulis akun tersebut.

Lebih lanjut, Eka kembali mengungkap awal mula kisahnya.

"Aku mengenalnya dengan cara taaruf.Pada tanggal 26 februari sebuah CV taaruf masuk melalui email ku. Dan keesokan harinya pada tanggal 27 februari kami nadzor (bertemu).

Baca Juga: Keceplosan Ngaku Hamil di Luar Nikah, Ayu Ting Ting Kembali Ungkap Fakta Mencengangkan, Kelakuannya Makin Bikin Geleng-geleng Kepala!

Saat bertemu aku mengajak salah seorang teman ku, dan dia mengajak kedua orang tua beserta adik-adiknya. Hal tersebutlah yang membuat ku yakin bahwa dia adalah pria baik-baik," ujarnya.

Eka pun mengungkap ciri-ciri pria yang sempat membuatnya tertarik itu.