Find Us On Social Media :

'Bisa-bisa Kualat!' Perlakuan Raffi Ahmad Pada Mimi Bayuh Dinilai Tak Wajar, Netizen Soroti Sikap Suami Nagita Slavina yang Kerap Diisukan Main Serong

By None, Sabtu, 21 Mei 2022 | 06:50 WIB

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh

Grid.ID - Artis sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad kini tengah jadi sorotan.

Pasalnya, Raffi Ahmad tengah diterpa isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh.

Padahal, sebelum diterpa isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad sempat diterpa isu serupa dengan wanita bernama Nita Gunawan.

Meski sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad tak henti-hentinya ditimpa gosip perselingkuhan.

Dilansir dari TribunMedan, baru saja isu kedekatannya dengan Nita mulai mereda, suami Nagita Slavina ini kembali disorot soal kedekatannya dengan salah satu asisten yang mengurus keuangan manajemennya.

Wanita itu bernama Muminah Bayuh atau Mimi Bayuh.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti wajah Mimi Bayuh yang sekilas mirip dengan Ayu Ting Ting.

Ternyata kedekatan keduanya sudah cukup lama di pantau oleh netizen.

Kabar Raffi Ahmad selingkuh pun tengah ramai di jagat maya.

Baca Juga: Padahal Kekayaan Raffi Ahmad Diduga Capai Rp 400 Miliar, Begini Momen Bahagia Rafathar Main Akrab dengan Anak-anak Karyawan RANS Entertainment, Warganet Beri Pujian! 

Di kolom komentar akun instagram Raffi Nagita sendiri pun sudah banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran kabar yang menuding ayah dua anak itu ada main dengan karyawannya.

Tak hanya di akun instagram resmi miliknya, instagram orang-orang terdekat Raffi Ahmad pun terlihat komentar netizen soal wanita yang diduga wanita lain Raffi Ahmad.