Find Us On Social Media :

Sah Jadi Suami-Istri, Begini Detik-Detik Prosesi Akad Pasangan FTV Masayu Clara dan Qausar Harta, Penuh Khidmat dan Kental Adat Sunda

By Nur Andriana, Jumat, 20 Mei 2022 | 18:36 WIB

Masayu Clara dan Qausar Harta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Masayu Clara dan Qausar Harta yang baru saja melangsungkan akad nikah pada hari Jumat (20/05/2022) sore tadi.

Akad nikah yang berlangsung di Masjid Istiqlal tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan disiarkan langsung oleh keduanya melalui kanal YouTube MAQAU Masayu & Qausar.

Kabar pernikahan mereka disampaikan oleh Qausar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (20/05/2022) pagi.

"20.5.22 Hari ini adalah hari yang udah lama kami tunggu, semoga semuanya lancar."

"Untuk kalian yang mau nonton streaming acara akad dan resepsi bisa langsung ke YouTube kita ya... Linknya ada di BIO," tulis Qausar dalam caption Instagramnya.

Dalam siaran langsung melalui kanal YouTube keduanya, tampak Qausar sudah sangat siap untuk mempersunting Masayu Clara sebagai istri sahnya.

Setelah melalui prosesi pembacaan ayat suci Al-Quran dan juga sighat akad nikah, acara ijab kabul pun dimulai.

Proses ijab kabul dilakukan oleh ayah kandung Masayu Clara, Masagus Hasyim Toni.

Baca Juga: Ucap Ijab Kabul dalam Satu Nafas, Qausar Harta Yudana Resmi Menikahi Masayu Clara, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Jadi Saksinya

Sambil menjabat tangan calon mertuanya, Qausar Harta dengan mantap menjawab ijab kabul tersebut.