Find Us On Social Media :

'Jujur Saya Tidak Terganggu dengan Itu' Heboh Dituding Menjadi Sugar Daddy, Andhika Pratama Akhirnya Buka Suara, Akui Kasihan dengan Chika Chandrika

By Nur Andriana, Jumat, 20 Mei 2022 | 20:21 WIB

Andhika Pratama dan Chika Chandrika.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Selama beberapa waktu terakhir, netizen sedang dihebohkan dengan tudingan MC kondang Andhika Pratama yang dikabarkan menjadi sugar daddy Chika Chandrika.

Kabar ini pertama beredar karena munculnya ramalan yang menyebutkan jika mantan Thoriq Halilintar itu memiliki hubungan terlarang dengan suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama.

Setelah dirinya memilih bungkam beberapa waktu, kini Andhika Pratama akhirnya buka suara dan membagikan video klarifikasinya melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Jumat (20/05/2022).

Melalui video tersebut, Andhika tampak merasa tidak terganggu dengan pemberitaan miringnya dengan Chika Chandrika tersebut.

"Kalau masalah tuduhan saya sebagai sugar daddy, ini sangat lucu sekali, ya," kata Andhika Pratama dikutip dalam channel YouTubenya.

"Awalnya saya nggak merasa terganggu sama fitnah yang beredar karena saya merasa saya tidak melakukan itu."

"Terus tuduhan yang sampai ke saya benar-benar bukan hal yang benar. Jadi, saya anggap awalnya itu hanya asumsi orang," lanjutnya.

Selain itu, Andhika juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan peramal yang dikabarkan menjadi awal mula hebohnya berita antara Andhika dengan Chika.

Baca Juga: 'Ini Sangat Lucu Sekali' Ditemani Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Buka Suara Soal Tudingan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Meski mendapat tudingan tak berdasar, Andhika mengaku jika dirinya merasa kasihan dengan Chika Chandrika.

Walaupun ia baru sekali bertemu dengan Chika saat di acara yang sama, namun pemberitaan ini tentu memberikan efek negatif bagi sang artis.