Find Us On Social Media :

'Jawaban Allah, Hati-hati', Ungkap Perihal Uang Asuransi untuk Gala Sky, Ucapan Tante Mendiang Vanessa Angel Langsung Disambut Petir, Netizen Singgung Soal Peringatan

By Mahdiyah, Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:29 WIB

Kolase Foto Reni dan Gala Sky.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, pihak Doddy Sudrajat buka suara terkait uang asuransi milik mendiang Vanessa Angel.

Ya, pihak Doddy Sudrajat seakan ingin membuktikan bahwa uang asuransi peninggalan mendiang istri Bibi Ardiansyah itu masih utuh.

Melansir kanal Youtube Indosiar pada Sabtu (21/5/2022), Doddy mengatakan bahwa uang tersebut sudah didepositokan untuk Gala Sky.

Uang tersebut pun didepositokan atas nama Doddy Sudrajat dan Reni, tante dari mendiang Vanessa Angel dari pihak ibunya.

Melalui adanya uang yang didepositokan tersebut, Doddy ingin menegaskan bahwa ia tak memakai uang tersebut sama sekali untuk berfoya-foya.

Reni pun mengaku bersyukur bisa membuktikan bahwa uang tersebut masih utuh.

Ia juga menegaskan bahwa uang itu benar-benar diberikan untuk putra semata wayang mendiang.

"Puji Tuhan ya, apa yang menjadi konsen saya, Bang Milano, bahwa amanah Vanessa ini benar-benar sebagian untuk Gala," ujarnya.

Baca Juga: 'Itu Haknya Jatuh Kepada Anak' Gala Sky yang Jelas Darah Daging Vanessa Angel Tak dapat Apa-apa, Faisal Sampai Heran Doddy Sudrajat Justru Berikan Asuransi Menantunya Pada Orang Lain

"Jadi tidak benar kalau ada berita bahwa uang itu ada di Bang Milano, ada di saya, ada di Mbak Joana, itu tidak benar," tegasnya.

Reni pun juga mengatakan bahwa uang yang berjumlah Rp 265 juta itu kelak bisa digunakan oleh Gala Sky.