Find Us On Social Media :

Foto Keluarga Ariel NOAH Tersebar di Media Sosial, Terungkap Latar Belakang sang Musisi Lahir, Ayahnya Pernah Kerja di Perusahaan Minyak hingga Penyiar Radio!

By None, Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:32 WIB

Ariel NOAH

Grid.ID - Sosok Ariel Noah memang mempunyai pesona yang menawan hingga miliki banyak penggemar.

Pesona menawan mantan suami Sarah Amalia ternyata sudah dimiliki sejak dulu, terbukti melalui foto keluarga Ariel NOAH yang belum lama tersebut.

Sebagaimana diketahui foto keluarga Ariel NOAH tersebar di media sosial membuat layar belakang sang musisi terungkap.

Selain karirnya yang kembali gemilang usai menjalani hukuman penjara, kehidupan pribadi Ariel NOAH pun tak kalah mencuri perhatian.

Tak hanya soal asmara, sampai saat ini banyak netizen yang penasaran perihal latar belakang keluarga pria bersuara khas tersebut.

Pasalnya selama puluhan tahun berkarir di dunia musik, Ariel jarang menyinggung soal asal usul keluarganya.

Namun akhirnya latar belakang keluarga Ariel NOAH pun tersentil usai foto masa lalunya ramai beredar.

Tampak melalui unggahan akun @nyinyir_update_official, Kamis (19/5/2022) Ariel NOAH memiliki foto keluarga yang diambil saat ia masih berusia amat muda.

“Hayo coba tebak guys, foto siapa hayo,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Akui Terpengaruh Selera Teman-temannya Meski Awalnya Ogah Nyanyi Gegera Insiden yang Bikin Trauma Ini, Ariel NOAH: Habis Itu Kejeblos!

Dalam foto tersebut tampak Ariel NOAH berfoto bersama kedua orangtua dan dua saudaranya dengan mengenakan pakaian formal.

Ayahnya tampil gagah mengenakan setelan jas dan dasi sementara ibunya terlihat anggun dengan tatanan rambut yang disanggul.