Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Melihat Awan Dihembus Angin Ternyata Bisa Jadi Tanda Terkait dengan Masa Lalu? Simak Penjelasannya

By None, Minggu, 22 Mei 2022 | 06:50 WIB

Ilustrasi awan

Grid.ID - Mimpi tentang awan punya makna tersendiri tergantung bagaimana Anda memimpikannya.

Jika Anda bermimpi seperti ini di mana Anda melihat awan di langit yang tinggi, maka mimpi ini adalah pertanda kemungkinan mendapatkan keberuntungan.

Mungkin peruntungan Anda akan berubah dan tujuan Anda akan menjadi kenyataan.

Terkadang mimpi jenis ini sebenarnya merupakan cerminan dari sisi ambisius Anda, jadi bermimpi tentang awan dengan cara ini bisa berarti bahwa anda memiliki harapan yang tinggi untuk hidup Anda.

1. Memimpikan awan putih

Jika Anda mengalami mimpi ini di mana Anda bermimpi tentang awan putih, maka mimpi jenis ini adalah tanda bahwa pikiran Anda sedang jernih dan emosi Anda berada di bawah kendali Anda.

Ini berarti bahwa Anda menguasai emosi dan pikiran Anda. Tidak banyak orang yang mampu melakukan ini, dimana hal ini sangat sulit bagi sebagian besar orang dalam mengontrol perasaannya.

Biasanya masalah yang paling umum adalah membuat keputusan dalam kemarahan, terutama ketika harus mengambil keputusan besar seperti putus hubungan atau pekerjaan, dll.

Tapi mimpi ini bukan tentang itu, mimpi ini adalah cerminan dari ketenangan anda. Anda tahu bagaimana mengelola emosi Anda. Anda menyadarinya dan Anda menyelesaikan semuanya tanpa masalah.

Baca Juga: Arti Mimpi Memotong Semangka Ternyata Jadi Pertanda Bakal Diberkati? Simak Penjelasannya

2. Bermimpi melihat awan gelap

Jika anda mengalami mimpi seperti ini di mana Anda bermimpi tentang awan gelap, maka mimpi jenis ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda menahan segala sesuatu di dalam dan akhirnya bisa meledak di waktu tertentu.