Find Us On Social Media :

Jarak dan Waktu Tak Jadi Halangan, Rasakan Kemudahan Berdonasi Bersama MyValue

By Grid, Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:40 WIB

Kemudahan Berdonasi bersama MyValue

Grid.ID - MyValue menyalurkan seluruh donasi dan zakat dari Valuers (pengguna MyValue) kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Yayasan Rumah Zakat Indonesia.

Penyerahan donasi secara simbolis oleh General Manager Customer Facing Platform MyValue Kompas Gramedia Vebri Anggara kepda Branch Manager Rumah Zakat Jakarta Apriadi di Kantor Cabang Rumah Zakat Jakarta (17/5/2022).

Donasi ini terkumpul melalui program “Berbagi dan Zakat Fitrah” di aplikasi MyValue yang digelar selama bulan Ramadan silam.

Dengan tujuan membantu memudahkan masyarakat dalam menyalurkan sedekah, zakat, dan donasi selama masa pandemi, MyValue menghadirkan program bersedekah secara daring.

Kendala jarak dan protokol kesehatan yang membuat kegiatan bersedekah sulit dilakukan secara tatap muka dapat teratasi melalui program donasi daring yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

“Setelah program ‘Berbagi dan Zakat Fitrah’ kolaborasi bersama Yayasan Rumah Zakat Indonesia di aplikasi MyValue, ke depannya MyValue dan Rumah Zakat akan mengadakan Program Kurban untuk Idul Adha tahun ini serta berbagai donasi lainnya demi kemudahan Valuers, para pelanggan setia MyValue Kompas Gramedia, dalam menyalurkan zakat, sedekah, infak, dan/atau dana sosial lainnya melalui 1 aplikasi saja,” ucap Vebri Anggara.

Rumah Zakat, sebagai salah satu lembaga penyaluran Zakat, Infak, dan Dana Sosial yang sudah disahkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kementerian Agama Indonesia, dipercaya MyValue untuk melakukan pengelolaan zakat dari Valuers.

Dalam program “Berbagi dan Zakat Fitrah” pada bulan Ramadan lalu, Valuers dapat memilih di antara 5 program yang tersedia untuk menyalurkan sedekahnya, antara lain Berbagi Buka Puasa, Syiar Qur’an, wakaf Qur’an Braille, Bingkisan Lebaran Keluarga, dan Zakat Fitrah.

“Memaanfatkan MyValue sebagai voucher platform all-in-one apps, dari berbagai partner, kami juga ingin mengajak pelanggan setia MyValue Kompas Gramedia untuk bersedekah."

Baca Juga: Jangan Sampai Lupa, Berikut Bacaan Niat Zakat Fitrah Untuk Diri Sendiri dan Anggota Keluarga Lainnya Serta Doa Untuk Menerimanya

"Bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Yappika Action Aid, pelanggan setia MyValue Kompas Gramedia dapat dengan mudah menemukan berbagai program donasi yang sudah kami kurasi agar kebaikan tersebut tepat sasaran,” tambah Vebri Anggara.

Program “Berbagi dan Zakat Fitrah” ini merupakan bagian dari program HIJABER #HidupJadiLebihBerkah – Voucher Berkah yang digelar MyValue dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.