Find Us On Social Media :

Ternyata Sempat Kirim Santet dari Dukun, Upaya Kasatpol PP Makassar untuk Habisi Nyawa Najamuddin Sewang Kini Terkuak, dari Cara Gaib hingga Beli Senjata dari Teroris

By Mahdiyah, Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:49 WIB

Kasatpol PP Muhammad Iqbal Asnan saat diamankan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini fakta mengejutkan mengenai kasus pembunuhan anggota Dinas Perhubungan Makassar Najamuddin Sewang akhirnya terkuak.

Seperti yang diberitakan Grid.ID sebelumnya, Najamuddin tewas ditembak oleh orang suruhan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Makassar, Iqbal Asnan.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Sabtu (21/5/2022), pembunuhan itu pun didasari dari motif asmara cinta segitiga.

Ya, Iqbal cemburu buta dan tidak menyukai korban yang mendekati RCH, wanita incarannya.

Hal itu diungkap oleh Kepala Polrestabes Makassar, Kombes Polisi Budi Hartanto.

"Motifnya asmara atau cinta segitiga. Jadi, dari situ, kemudian direncanakan pembunuhan terhadap korban. Korban ditembak oleh pelaku menggunakan motor," jelasnya.

Kini, Iqbal pun telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Namun, baru-baru ini terkuak bahwa sebelum menembak korban, Iqbal sempat menempuh cara gaib untuk menghabisi nyawa Najamuddin.

Baca Juga: 'Kayak Orang Pacaran', Tak Percaya sang Suami Meregang Nyawa Gegara Rebutan Janda dengan Kasatpol PP Makassar, Istri Najamuddin Sewang Ungkap Kenangan Bersama Korban hingga Singgung Kebiasaan Ini

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunnewsBogor.com pada Sabtu (21/5/2022), terkuak bahwa sebelum menembak korban, Iqbal meminta dua anak buahnya yakni M Asri dan Sahabuddin untuk memberitahunya mengenai rekomendasi dukun yang hebat.

Dirinya ingin mengirimkan santet untuk Najamuddin.