Find Us On Social Media :

Makin Kompleks dan Bikin Geregetan, My Lecturer My Husband Season 2 Bakal Segera Tayang di WeTV

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:57 WIB

My Lecturer My Husband

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Sukses dengan season pertamanya, kini web series My Lecturer My Husband season 2 resmi meluncurkan official trailer.

Disutradarai oleh Monty Tiwa, hubungan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina berlanjut di My Lecturer My Husband Season 2 sebagai pemeran utama.

Prilly Latucosina berperan sebagai Inggit dan Reza Rahadian sebagai Arya.

"Tadinya ini ingin dijadikan skrip film, tapi tim kreatif sama kita udah diskusi sama pak Monty Tiwa, jadi ayok di serieskan," kata Manoj Punjabi selaku Producer saat Grid.ID temui di Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Berbeda dari My Lecturer My Husband season pertama, di My Lecturer My Husband ke dua ini, hubungan rumah tangga antara Inggit dan Arya akan diterpa konflik dan masalah yang tak terduga.

Pasalnya konflik dalam rumah tangga mereka ini akan hadir orangketiga. Orang ketiga tersebut adalah Karin sahabat Arya

"Ingat, ini Arya bukan Aris. Jadi kalau mau jadi pelakor, hati-hati. Di sini istrinya ganas. Jadi Arya nggak bisa berkutik. Tapi biarin saja penonton bingung antara Aris dan Arya," ucap Manoj Punjabi.

Selain itu, di My Lecturer My Husband season 2 ini sosok Inggit lebih menggoda suaminya, Arya.

Prilly Latuconsina menyebut adegan yang dilakukannya itu cukup menantang.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, WeTV Original Luncurkan 12 Series Terbaru! Ada 'My Lecturer My Husband Season 2' hingga 'Imperfect The Series Season 2'

"Seru banget dan deg-deg banget ya, pertama kali mengalami2 adegan-adegan menurut aku cukup berani karena sebelumnya gak pernah ngambil adegan ini. Karena adegan ini yg kedua ya aku harus professional menjalankan dari skenario pertama dan ke 2," ucap Prilly Latuconsina.

Sementara itu, Monty Tiwa selaku sutradara serial tersebut mengatakan bahwa cerita yang akan disuguhkan akan lebih kompleks.