Find Us On Social Media :

'Tidur Nyenyak Nak' Tak Bisa Bertemu Putranya karena Ulah Mantan Suami, Wanda Hamidah Bagikan Pesan Memilukan untuk sang Anak

By Nur Andriana, Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:01 WIB

Wanda Hamidah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Setelah mendobrak rumah sang mantan suami beberapa waktu lalu, hingga kini Wanda Hamidah masih belum bisa bertemu dengan putranya, Malakai Ali Schuldt.

Hal ini karena putranya itu berada dalam asuhan sang mantan suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Sebagai pihak yang mendapat hak asuh anak sesuai dengan ketetapan pengadilan agama, mantan suaminya itu terkesan menghalang-halangi Wanda untuk bertemu sang putra.

Ketika ia menghubungi mantan suaminya, Daniel justru sulit dihubungi sehingga Wanda tidak bisa menemui anak kandungnya sendiri.

Demi mengobati rasa rindunya kepada sang anak, Wanda pun membagikan potret kenangannya bersama sang putra saat sedang tertidur pulas.

Melalui akun Instagram pribadinya, potret tersebut diunggah pada Jumat (20/05/2022) lalu.

Dalam postingan itu, Wanda juga membeberkan kebiasaan sang anak yang selalu dipeluk oleh Wanda Hamidah saat menjelang tidur.

Jika tidak mendapat pelukan, buah hatinya itu akan menggenggam erat tangan Wanda Hamidah.

Baca Juga: 'Saya Frustasi', Dilaporkan Mantan Suami Gegara Diduga Rusak Rumah, Begini Pengakuan Wanda Hamidah, sang Politikus Beberkan Penyebabnya

"Kai.. yang kalau mau tidur harus ibu peluk, kalau ibu masih di meja kerja, kamu minta ibu untuk genggam tanganmu selagi ibu bekerja sampai kamu tertidur," tulis Wanda melalui caption postingannya itu.