Find Us On Social Media :

Bak Sudah Lelah Dicap Sebagai Ayah Tak Bertanggung Jawab, Galih Ginanjar Akui Sudah Kumpulkan Mainan untuk King Faaz Demi Obati Rasa Rindu sang Darah Daging

By Citra Widani, Minggu, 22 Mei 2022 | 09:23 WIB

Galih Ginanjar mengaku telah mengumpulkan mainan untuk diberikan kepada King Faaz dengan harapan dapat mengobati rasa rindunya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Galih Ginanjar tampaknya sudah mulai lelah dicap sebagai orang tua yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini terlihat dari pengakuan Galih Ginanjar yang telah mengumpulkan mainan untuk diberikan kepada King Faaz.

Ya, Galih Ginanjar mengaku bahwa dirinya sama seperti orang tua umumnya yang senang membeli mainan untuk anaknya.

Namun karena jarak dan hubungan yang memisahkan keduanya, maka hingga kini Galih tak kunjung memberi mainan tersebut kepada King Faaz.

"Saya ingin membuktikan kepada Faaz kalau saya bisa jadi ayah yang baik dengan memberikan apa yang dia suka," tutur Galih Ginanjar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (22/5/2022).

"Biasanya saya kalau datang ke toko mainan atau toko baju seperti orang tua biasanya, lucu ya barang buat anak gue, gue beli, gue keep, suatu saat bisa gue kasih."

"Tapi lama kelamaan baju itu kan bisa nggak muat, atau mainan pun sudah ketinggalan zaman," ujarnya.

Galih berharap besar jika hal tersebut bisa sedikit mengobati rasa rindu King Faaz kepadanya setelah terakhir bertemu di tahun 2015.

Baca Juga: 'Ini Udah Drama' Sonny Septian Murka Bongkar Tabiat Mantan Suami Fairuz A Rafiq yang Membuat King Faaz Ogah Temui Galih Ginanjar

Ia juga ingin agar mainan yang diberikan nanti dapat membuka sillaturahmi antara dirinya dengan Fairuz dan Sonny Septian.

"Makanya mulai sekarang saya harus bisa mulai memberikan itu, mudah-mudahan dengan cara seperti itu bisa mengobati rasa kangen Faaz terhadap saya," lanjutnya.