Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Kalah Start! Ayah Vanessa Angel Sesumbar Sudah Kantongi Izin untuk Pindahkan Makam dari Pemilik Tanah Wakaf, Faisal Justru Sudah Temui Pemilik Makam Lebih Dulu, Bahas Soal Syarat Penting Ini

By Mahdiyah, Minggu, 22 Mei 2022 | 09:49 WIB

Kolase Foto Doddy Sudrajat dan Faisal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Doddy Sudrajat baru-baru ini kembali mengungkap niatnya yang ingin memindahkan makamVanessa Angel.

Meski mendapat banyak penolakan dari berbagai pihak, nyatanya Doddy masih bersikeras untuk tetap memisahkan makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Bahkan, baru-baru ini, Doddy sesumbar sudah menemui pemilik tanah wakaf pemakaman mendiang Vanessa Angel.

Dikutip Grid.ID dari TribunStyle.com pada Minggu (22/5/2022), Djamaluddin, kuasa hukum Doddy mengatakan bahwa pihaknya sudah menemui pemilik tanah wakaf tersebut.

"Setelah dari makam, kami sudah bertemu dengan pak Haji Supri sebagai pemilik tanah wakaf dimana Vanessa Angel dimakamkan," ujarnya.

Bahkan, pihaknya sesumbar sudah mengantongi izin untuk memindahkan makam Vanessa Angel ke pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta.

Hanya saja, pihak pemilik tanah wakaf tersebut meminta Doddy untuk mengurus semua sesuai Undang-undang yang berlaku di Tanah Air.

"Pada intinya, rencana terkait pemindahan makam, bahwasanya beliau (pemilik tanah) tidak punya hak untuk melarang, tidak punya hak juga untuk menyuruh," lanjutnya.

Baca Juga: 'Enggak Ada Urusan!', Bak Tak Terima Ucapan Faisal yang Singgung Perihal Pihak Ketiga, Prof Bambang Langsung Beri Jawaban Menohok, Kubu Doddy Sudrajat Ungkit Soal Uang Asuransi Vanessa Angel

"Beliau hanya menyarankan kiranya tolong semua diurus dengan peraturan Perundang-undangan yang berlaku," lanjut dia.

Meski sesumbar sudah mengantongi izin, namun rupanya Doddy justru kalah start dengan sang besan, Faisal.