Find Us On Social Media :

'Aku Improvisasi' Ditantang untuk Menggoda Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Lakukan Hal Tak Terduga Ini Sampai Bikin Sang Aktor Kaget

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 22 Mei 2022 | 10:39 WIB

Prilly Latuconsina saat Grid.ID temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Prilly Latuconsina mengaku melakukan improvisasi saat menggoda Reza Rahadian di series My Lecturer My Husband season 2.

Diketahui dalam trailer resmi, terlihat Prilly menggoda Reza Rahadian yang menjadi suaminya di series, dengan mengangkat kaki ke bahu Reza.

Menurutnya, adegan mengangkat kaki ke bahu Reza adalah ide yang muncul secara tiba-tiba.

Sebab, dia diberikan keleluasaan untuk mengeksplor adegan Inggit.

"Dalam skenario memang Inggit diminta menggoda mas Arya," ujar Prilly Latuconsina saat Grid.ID temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

"Pak Monthy Tiwa, sutradara menantang aku gimana caranya menggoda Arya, aku mikir lah gimana nih godain suami dan pakai kostum yang tidak seksi," lanjutnya.

Prilly Latuconsina juga mengatakan pengambilan gambar itu hanya dilakukan sekali saja.

"Aku deg-degan lah pokoknya. Akhirnya mikir keras dan kepikiran angkat kaki, improve aja dan satu kali take aja," sambungnya.

Baca Juga: Perankan Inggit di My Lecturer My Husband, Prilly Latuconsina Jadi Belajar Tugas Tanggung Jawab Seorang Istri

Prilly tak menampik kalau Reza kaget melihat aksi improvisasinya yang berusaha menggoda suaminya dalam berperan.

"Pas cut Reza bilang, 'lo gila lo berani adegan gitu'. Dan itu jadi adegan favorite sampe masukin di teaser, di promo di trailer," ungkapnya.