Find Us On Social Media :

'Umur Aku Udah Dewasa', Prilly Latucosina Merasa Sudah Cocok Jadi Istri Reza Rahardian di Series My Lecturer My Husband Season 2

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 22 Mei 2022 | 11:29 WIB

Prilly Latuconsina dan Rez Rahadian saat Grid.ID temui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Prilly Latuconsina kembali berakting di series My Lecturer My Husband Season 2.

Sama seperti dengan yang pertama Prilly Latuconsina masih berperan sebagai Inggit.

Dibandingkan season pertama, kini sosok Inggit lebih agresif. Status Inggit juga kini sudah menjadi istri Arya, yang diperankan oleh Reza Rahardian.

"Kalau di yang pertama, Inggit seorang mahasiswi. Kalau sekarang masih mahasiswi, cuma aku sudah menjadi istri dari Arya. Lebih seru dan menantang yang kedua ini, karena jatuh cinta sama Arya," ujar Prilly Latuconsina saat Grid.ID temui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Karena memerankan sosok istri, wanita berusia 25 tahun itu tak menampik adegan yang ia mainkan lebih dewasa dari series sebelumnya.

Meski begitu, Prilly tak mau ambil pusing. Ia menganggap peran Inggit yang season kedua adalah tantangan dalam menjalani pekerjaan.

"Aku professional aja, berusaha mengikuti skrip dan apa yang sutradara mau. Yaudah aku kan udah 26 tahun, udah cukup lah memerankan itu," ucapnya.

"Mungkin kalau aku umur 19 tahun, aku gak berani dengan adegan itu tapi karena umur juga udah dewasa yaudah jalanin. Emosinya harus berani," sambungnya.

Baca Juga: Perankan Inggit di My Lecturer My Husband, Prilly Latuconsina Jadi Belajar Tugas Tanggung Jawab Seorang Istri

Prilly juga mengatakan bahwa selama ini masyarakat banyak menilai dirinya masih remaja, namun kenyataannya dia sudah dewasa dan menurutnya ia harus mengambil peran yang menantang.

"Kalo dulu perannya SMA tapi Sekarang udah luas ya udah jadi istri. Range emosinya pun jadi naik harus lebih berani," tuturnya.