Find Us On Social Media :

Berparas Tampan Bak Aktor Korea Selatan, Inilah Sosok Victor Agustino yang Kepergok Saling Goda dengan Ayu Ting Ting, Sang Biduan Siap Lepas Status Janda?

By None, Minggu, 22 Mei 2022 | 19:57 WIB

Berparas Tampan Bak Aktor Korea Selatan, Inilah Sosok Victor Agustino yang Kepergok Saling Goda dengan Ayu Ting Ting, Sang Biduan Siap Lepas Status Janda?

Grid.ID - Sosok Victor Agustino diketahui berparas tampan bak aktor Korea Selatan sampai bikin Ayu Ting Ting kesengsem.

Berparas tampan bak aktor Korea Selatan, inilah sosok Victor Agustino yang kepergok saling goda dengan Ayu Ting Ting.

Apa Ayu Ting Ting siap lepas status janda lantaran kesengsem dengan Victor Agustino?

Momen romantis terekam saat Ayu Ting Ting dan Victor Agustino, Masterchef sedang membuat konten memasak.

Keduanya begitu akrab satu sama lain, bahkan Ayu Ting Ting dan juga Victor Agustino saling menggoda satu sama lain, melemparkan rayuan maut.

Paras tampan Victor Agustino yang tampan bak oppa Korea berhasil membuat Ayu Ting Ting kesemsem.

Wajah Ayu Ting Ting tampak merona ketika digoda Victor Agustino dengan bahan masakan. Bahkan, Celemek Ayu pun sengaja dibantu dipasangkan oleh Victor Agustino.

Siapa sosok Victor Agustino, pemilik nama Tjoa Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino (lahir 26 Agustus 1997) adalah seorang jurutama masak, wirausahawan dan YouTuber berkebangsaan Indonesia.

Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Namanya dikenal berkat keikutsertaannya dalam ajang kompetisi memasak terbesar di Indonesia yaitu MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI pada awal tahun 2022.

Baca Juga: Umi Kalsum dan Ayah Rozak Ngebet Cari Mantu, Ayu Ting Ting Mendadak Sebut Pria Tampan ini Layak Jadi Suami Barunya, Sudah Temukan Pengganti Enji Baskoro?

Pada MasterChef Indonesia musim kedelapan, ia pernah mengikuti audisi dan menyajikan hidangan Pan Seared Duck Breast with Sauted Vegetable, Creamy Mashed Potato and Orange Sauce kepada juri.

Sayangnya, ia mendapat penolakan dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Renatta Moeloek dan Chef Arnold Poernomo sehingga ia gagal untuk lanjut ke tahap bootcamp.