Find Us On Social Media :

Rahasia Kulit Sehat dan Terawat Tyna Dwi Jayanti! Gunakan Kandungan Berbahan Dasar Alami Ini

By Dianita Anggraeni, Minggu, 22 Mei 2022 | 14:35 WIB

Tyna Dwi Jayanti

Grid.ID - Tyna Dwi Jayanti dikenal sebagai salah satu Beauty Influencer yang concern terhadap perawatan kulit.

Pastinya, Tyna Dwi Jayanti sendiri tak mau asal sembarang memakai produk untuk perawatan kulitnya. 

Mantan istri Kenang Mirdad itu pun membocorkan rahasia kulit cantik dan sehatnya dengan menggunakan produk berbahan dasar alami atau natural.

Baca Juga: 'Ibu Takut', Ayu Ting Ting Sukses Bikin Bilqis Khumairah Razak Bahagia Bisa Nonton Konser Boy Band Korea Secara Langsung, Umi Kalsum Justru Khawatirkan Hal Ini

"Aku sudah gunain (produk Naturals by Watsons) dari pertama kali launching tahun 2018, aku sudah cobain, makanya ini senang banget re-launch happy agar banyak yang pakai karena kandungannya alami dan ramah lingkungan," ungkap Tyna saat ditemui di acara peluncuran rangkaian Naturals by Watsons personal care pada acara Watsons One Fine Day, di atas kapal Phinisi, Sabtu (21/05/2022). 

Terbuat dari tumbuh-tumbuhan, Tyna mengaku tidak merasakan efek samping selama menggunakan produk tersebut.

"Enggak ada efek samping sama sekali di aku karena memang benar-benar dari tumbuhan alami yang bahkan menurut aku packaging produknya yang sekarang beda dari sebelumnya dan bisa di-recycle," jelasnya.

Baca Juga: Diajak Lesti Kejora Foto Bareng Para Bayi Sultan, Penampilan Baby L Justru Jadi Sorotan, Segini Total Harga Oufit Anak Pertama Rizky Billar

Tyna sendiri membagikan tips perawatan kulit agar tetap terjaga sehat.

"Aku kalau pakai lotion ke seluruh badan, setelah mandi, langsung lumer di kulit. Favorit aku pakai sabun mandi yang rasa rise bran, padi dari Jepang."

"Tips dari aku pokoknya rutin, jangan skip body care, dari pagi setelah mandi sama sebelum tidur pakai body care," jelas Tyna.

Selaras dengan komitmen Watsons akan kepeduliannya terhadap lingkungan, Watsons Indonesia kembali meluncurkan Naturals by Watsons, rangkaian personal care yang terbuat dari 90% bahan alami dan kemasan dari bahan daur ulang.