Find Us On Social Media :

Sudah 15 Tahun Bersama, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Buktikan Tetap Mesra Meski Digempur Isu Kehadiran Orang Ketiga, Sampai Unggah Video 'Konten Dewasa' Ini

By Mentari Aprelia, Senin, 23 Mei 2022 | 08:39 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, pemberitaan Andhika Pratama yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika memang menjadi topik hangat di media sosial.

Hal ini diawali dari pernyataan seorang peramal yang mengaku menerawang sosok Chika memiliki seorang sugar daddy yang membiayai hidupnya, hingga membelikannya mobil mewah.

Peramal bernama Hard Gumay tersebut juga menyebutkan ciri-ciri sang pria yang dinilai banyak orang mengarah pada Andhika Pratama.

Gerah dengan tudingan yang dialamatkan padanya, akhirnya Andhika Pratama bersama Ussy Sulistyawaty memberikan klarifikasi.

Dalam video yang juga diunggah ke akun @andhiiikapratama pada Jumat (20/5/2022) tersebut, Andhika menegaskan bahwa pemberitaan tersebut sama sekali tidak benar.

Ia tidak pernah selingkuh dengan Chika.

Bahkan, ia mengaku baru sekali bertemu dengan Chika di sebuah acara televisi.

Sedangkan Ussy sendiri mengaku sama sekali tak terganggu dengan berita tersebut karena percaya sang suami benar-benar tak melakukannya.

Baca Juga: Mendadak Digosipkan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Inilah Arti Nama Andhika Pratama, Ternyata Menyiratkan Makna Dalam Ini

Seolah membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, Ussy dan Andhika pun semakin sering mengunggah konten yang memperlihatkan kebersamaan mereka ke Instagram.

Apalagi, di bulan Mei 2022 ini, mereka memang sedang memperingati kebersamaan mereka yang sudah berjalan selama 15 tahun.