Find Us On Social Media :

Nggak Kaleng-kaleng, Ternyata Sosok Lelaki yang Diduga Jadi Suami Maudy Ayunda Bukanlah Orang Sembarangan, Ini Profilnya

By Mentari Aprelia, Senin, 23 Mei 2022 | 08:11 WIB

Maudy Ayunda dan Suaminya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pada Minggu (22/5/2022) sore, pemberitaan tentang pernikahan Maudy Ayunda memang sedang jadi topik terpanas di kalangan netizen Indonesia.

Bagaimana tidak, pada hari Minggu (22/5/2022) sore, Maudy Ayunda tiba-tiba saja membagikan tiga unggahan yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan seorang pria.

Yang lebih mengejutkan, pria tersebut bukan sekadar kekasihnya, melainkan sudah menjadi suaminya.

Namun, berbeda dengan kebanyakan selebriti lain yang dengan senang hati memperlihatkan sosok pasangan hidupnya, Maudy Ayunda sepertinya malah enggan mengungkapkan identitas sang suami.

Ya, dalam tiga unggahannya, sama sekali tak ada foto yang memperlihatkan wajah sang suami dari sisi depan.

Dari foto itu yang paling jelas hanya tampak wajah suaminya dari sisi samping.

Maudy Ayunda pun sama sekali tak menandai akun Instagram suaminya.

Namun, dipantau dari berbagai komentar yang tersemat di unggahan Maudy Ayunda, pria yang diduga menjadi suami sang aktris adalah pria bernama Jesse Choi.

Baca Juga: Maudy Ayunda Dikabarkan Diam-diam Menikah, Foto Romantis Pakai Hanbok Seraya Lihat Sunset Curi Perhatian, Warganet Auto Heboh!

Jesse Choi dikabarkan adalah pria keturunan Amerika - Korea yang menjadi teman Maudy saat sama-sama kuliah di Universitas Stanford.

Bukan hanya identitas sang pria, banyak juga netizen yang menandai akun Instagram bernama @jessechoi_ yang diduga merupakan suami Maudy.