Find Us On Social Media :

Bukti Sayang Anak, Ayu Ting Ting Rela Desak-desakan Bareng Fans Lain Demi Bilqis yang K-Popers Sejati, Intip Aksi sang Biduan Saat Buntuti Putrinya Nonton NCT Dream

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 23 Mei 2022 | 09:50 WIB

Begini pengorbanan Ayu Ting Ting rela desak-desakan saat temani Bilqis nonton konser NCT Dream.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Ayu Ting Ting baru-baru ini mencuri perhatian publik karena bukti kasih sayangnya untuk sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Pasalnya, Ayu Ting Ting rela membuntuti Bilqis yang k-popers sejati itu.

Seperti yang diketahui, salah satu boyband terkenal di Korea Selatan, NCT Dream, baru saja manggung di Istora Senayan Jakarta dalam konser Allo Bank Festival 2022 pada Jumat (20/5/2022).

Tentu saja banyak fans NCT Dream di Indonesia yang langsung berbondong-bondong memburu tiket demi menyaksikan konser boyband ternama itu.

Salah satunya yang menonton konser NCT Dream adalah Bilqis bersama ibunya, Ayu Ting Ting.

Bilqis memang k-popers sejati, tak heran bila ia ikut antusias menyaksikan konser NCT Dream di Jakarta.

Sebagai ibu yang sayang anak, mau tak mau Ayu Ting Ting ikut membuntuti putrinya yang hendak menyaksikan NCT Dream itu.

Alhasil, Ayu Ting Ting yang artis papan atas rela desak-desakan dengan fans NCT Dream lainnya atau NCTzen selama konser berlangsung.

Ayu Ting Ting bahkan rela berdiri bersama NCTzen lainnya demi menemani Bilqis yang k-popers sejati. Seperti apa aksi sang biduan itu?

Baca Juga: Kini Penghasilannya Ditaksir Tembus Rp 1 Miliar per Bulan dan Kerap Mondar-mandir di Televisi, Ayu Ting Ting Boyong Keluarga Berangkat Umrah!

Melansir dari unggahan Instagram pribadi Umi Kalsum, terdapat beberapa video yang dibagikan ibunda Ayu Ting Ting itu selama konser.