Find Us On Social Media :

Dikira Habis Ratusan Juta Demi Perawatan Wajah dan Tubuh, Terungkap Biaya Suntik DNA Ikan Salmon yang Sudah 3 Tahun Dilakoni Krisdayanti, Masih Ramah Kantong!

By None, Selasa, 24 Mei 2022 | 06:50 WIB

Dikira Habis Ratusan Juta Demi Perawatan Wajah dan Tubuh, Terungkap Biaya Suntik DNA Ikan Salmon yang Sudah 3 Tahun Dilakoni Krisdayanti, Masih Ramah Kantong!

Grid.ID - Suntik DNA ikan salmon yang biasa dilakukan Krisdayanti selama ini dikira habis ratusan juta lantaran demi perawatan wajah dan tubuh.

Dikiran habis ratusan juta demi perawatan wajah dan tubuh, terungkap biaya suntik DNA ikan salmon yang sudah 3 tahun dilakoni Krisdayanti.

Ternyata biaya suntik DNA ikan salmon masih ramah di kantong dan tak sampai ratusan juta.

Menjadi publik figur membuat Krisdayanti harus berpenampilan totalitas di setiap kesempatan.

Oleh karenanya, seperti yang diberitakan Kompas.com, istri Raul Lemos ini melakukan perawatan wajah yakni suntik DNA ikan salmon.

Terdengar sangat eksklusif dan tak biasa, ternyata perawatan suntik DNA ikan salmon yang dilakoni Krisdayanti tidak memerlukan biaya yang mahal.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Mulanya, Krisdayanti menjelaskan manfaat suntik DNA ikan salmon untuk penyembuhan luka di wajah.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Baca Juga: Berstatus Diva Rangkap Anggota DPR RI Bergaji Rp 66 Juta, Krisdayanti Pamer Kesibukannya Jadi Wakil Rakyat, Istri Raul Lemos Bocorkan Suasana Rapat Paripurna di Senayan

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaatselain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Untuk pertama kali, perawatan rutin dilakukan sebulan sekali selama tiga bulan, tapi ke depannya hanya perlu dilakukan tiga bulan sekali.