Find Us On Social Media :

'Sekarang Semua Terbayar', Sang Putra Mengidap Autisme, Dian Sastro Harus Kerja Keras Lantaran Suami Sempat Tak Dukung Biaya Terapi

By Hana Futari, Senin, 23 Mei 2022 | 13:21 WIB

Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Dian Sastrowardoyo harus menerima kenyataan pahit ketika putra pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo didiagnosa mengidap autisme di usia 8 bulan.

Putra Dian Sastro pun harus menjalani serangkaian terapi untuk membuat kondisinya menjadi lebih baik.

Dikutip Grid.ID dari Sajian Sedap, sayangnya di awal sang putra didiagnosis, suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo sempat tak mendukung buah hati mereka menjalani terapi.

Bahkan, Dian Sastro harus bekerja keras agar bisa membiayai terapi buah hati mereka lantaran sang suami tak mendukung.

"Kalau teman-teman tahu saya sangat rajin bekerja ya," kata Dian Sastro.

"Salah satunya saya tetep kekeuh buat terapi-terapi itu, karena terus terang suami saya enggak support," ujar Dian Sastro.

Hal tersebut lantaran Maulana Indraguna belum bisa menerima kondisi buah hati mereka yang didiagnosis mengalami autisme.

Dikutip Grid.ID dari Tribun Style, dahulu sang suami merasa anaknya tidak mengalami masalah apa-apa, namun sebagai ibu, Dian merasakan ada yang salah dengan kondisi putranya.

Baca Juga: 12 Tahun Duduki Tahta Istri Pengusaha Tajir, Tak Disangka Dian Sastro Ternyata Sempat Ingin Bunuh Diri Gegara Hal Memilukan Ini, Begini Caranya Lepas dari Keterpurukan!

"Dia merasa anak kami enggak masalah dan saya kekeh saja sama insting ibu-ibu, ya kita kasih aja terapi itu. Tahun-tahun awal, ciri-ciri autisme di anak saya kental banget," jelas Dian.

Meskipun harus berjuang seorang diri, namun Dian Sastro tetap berusaha keras untuk memberikan terapi pada buah hatinya.