Find Us On Social Media :

Suaminya Sempat Dicap Pengangguran dan Numpang Hidup dengan Ayu Ting Ting, Tengok Megahnya Hunian Baru Syifa yang Harganya Ditaksir Rp 2,5 Miliar!

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 23 Mei 2022 | 19:11 WIB

Suaminya Sempat Dicap Pengangguran dan Numpang Hidup dengan Ayu Ting Ting, Tengok Megahnya Hunian Baru Syifa yang Harganya Ditaksir Rp 2,5 Miliar!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Suami Syifa, Nanda Fachrizal sempat buat heboh gegara dicap pengangguran dan numpang hidup dengan Ayu Ting Ting.

Suaminya sempat dicap pengangguran dan numpang hidup dengan Ayu Ting Ting, tengok megahnya hunian baru Syifa.

Ternyata hunian baru Syifa dan Nanda Fachrizal yang sangat megah itu ditaksir Rp 2,5 miliar.

Beberapa waktu lalu, suami Syifa, Nanda Fachrizal sempat jadi sorotan publik.

Pasalnya, adik ipar Ayu Ting Ting sempat dicap sebagai pengangguran dan numpang hidup dengan janda Enji Baskoro.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga sudah membiayain pernikahan Syifa dan Nanda Fachrizal.

Tak hanya biayai pernikahan, sang biduan juga telah memberikan modal berupa rumah hingga mobil pada sang adik sebagai bekal berumah tangga.

Lantas, Nanda Fachrizal sebagai adik ipar Ayu Ting Ting selalu mendapat nyinyiran lantaran tak perlu repot-repot membeli rumah dan mobil untuk Syifa.

Melansir dari Sosok.id, suami Syifa tampaknya tak terima usai dicap sebagai pengangguran dan numpang hidup dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Umi Kalsum dan Ayah Rozak Ngebet Cari Mantu, Ayu Ting Ting Mendadak Sebut Pria Tampan ini Layak Jadi Suami Barunya, Sudah Temukan Pengganti Enji Baskoro?

"Orang menilainya ya, makanan gue sehari-hari lah komen-komenannya numpang hidup, ini laki-laki nggak punya kerjaan," ujar Nanda dikutip via TribunStyle.com, Kamis (24/3/2022).