Find Us On Social Media :

Tega Tinggalkan Calon Istri Berderai Air Mata di Pelaminan Seorang Diri, Penyebab Pengantin Pria Kabur ke Bandung Akhirnya Terkuak, Ternyata Gara-gara Perbuatan Ibu Kandung

By Mahdiyah, Senin, 23 Mei 2022 | 17:09 WIB

DH, pengantin perempuan di Palembang yang ditinggal kabur calon suami.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, kejadian calon pengantin pria yang kabur di hari pernikahan lagi-lagi terjadi.

Jika belum lama ini viral kasus serupa di Magetan, kali ini seorang pria di Palembang juga tega meninggalkan calon istrinya.

Padahal, seharusnya mereka menggelar pernikahan pada Minggu (22/5/2022) lalu.

Dikutip Grid.ID dari SRIPOKU.com pada Senin (23/5/2022), ia adalah AAH (17), yang tega meninggalkan calon istrinya DH (16) di hari pernikahannya.

Ya, warga Jalan Kelapa Hijau, Perumnas Talang Kelapa Blok 7, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, itu pun terus menangis meratapi nasibnya.

Betapa tidak? Ibunda DH yakni Rafita Sari mengungkap bahwa pihaknya sudah mengundang ratusan tamu.

"Rasanya malu sekali muka keluarga besar kami ini," ujarnya.

"Dengan materi yang sudah dikeluarkan tidak sebanding dengan rasa malu keluarga kami dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir dan mengetahui kejadian seperti ini," lanjut dia.

Baca Juga: Menantu Asyik Gelap-gelapan Bareng Suami Orang, Mertua Syok Pergoki Istri Anaknya Tengah Melakukan Hubungan Badan dengan Pria Lain

Bahkan, tidak ada satu pun pihak keluarga mempelai laki-laki ada yang datang ke rumah DH.

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Senin (23/5/2022), diketahui AAH kabur ke Bandung sejak Jumat (20/5/2022) lalu.