Find Us On Social Media :

Nggak Kaleng-kaleng, Rossa Akan Kenakan Pakaian Karya Desainer Ternama Dunia yang Buatkan Baju untuk Lady Gaga hingga Cardi B di Konser Tunggalnya

By Rissa Indrasty, Selasa, 24 Mei 2022 | 09:45 WIB

Rossa saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi Rossa melakukan banyak persiapan demi menyambut konser tunggalnya pada Jumat (27/5/2022) mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Pasalnya, konser bertajuk 25 Shining Years Concert tersebut merupakan konser tunggal terbesar yang digelar Rossa usai pandemi Covid-19.

"Aku senang banget, karena ini konser tunggal pertama dari artis Indonesia dan dilakukan secara besar-besaran, dapat banyak support dari brand, pemerintah juga kementerian, berharap bisa melakukan sebaik-baiknya," ungkap Rossa saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Bahkan, Rossa mengungkapkan timnya sampai pergi ke luar negeri untuk mengambil pesanan baju konsernya yang dibuat langsung oleh desainer ternama dunia.

"Kemarin aja ada baju, manajer aku terbang ke Milan, terus terbang ke Paris ngambil baju, semuanya hand held," ujarnya.

"Ada seorang desainer internasional yang memang dalam 3 bulan ini selalu konsultasi gimana bajunya nanti, namanya Iris van Herpen," lanjut Rossa.

Rossa mengungkapkan bahwa desainer yang membuat baju untuk konsernya tersebut juga sering membuatkan baju untuk artis kelas dunia.

"Yang dipakai Lady Gaga, Jennifer Lopez, Katy Perry, Cardi B, dan kemarin Met Gala tuh banyak banget celebrity yang pakai juga," ungkap Rossa.

Baca Juga: 'Nggak Benar, Jangan Ditiru' Demi Tampil Maksimal di Konser, Rossa Sengaja Diet Tapi Justru Lakukan Kesalahan Ini

Oleh karena itu, Rossa semakin antusias menyambut konser tunggalnya nanti.

"Jadi aku bangga banget bisa memberikan kepercayaan buat aku untuk nyanyi dengan pakai baju dia," sambung Rossa.