Find Us On Social Media :

Dikira Bahagia Hidup Bersama Ardi Bakrie Selama 12 Tahun Lamanya, Nia Ramadhani Mendadak Singgung Soal Rasa Curiga pada Suaminya, Ada Apa Gerangan?

By None, Rabu, 25 Mei 2022 | 06:50 WIB

Dikira Bahagia Hidup Bersama Ardi Bakrie Selama 12 Tahun Lamanya, Nia Ramadhani Mendadak Singgung Soal Rasa Curiga pada Suaminya, Ada Apa Gerangan?

Grid.ID - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama 12 tahun ini dikira bahagia-bahagia saja.

Dikira bahagia hidup bersama Ardi Bakrie selama 12 tahun, Nia Ramadhani mendadak singgung soal rasa khawatir pada suaminya.

Apa penyebab rasa khawatir Nia Ramadhani pada Ardi Bakrie?

Pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie genap berusia 12 tahun.

Hubungan mereka berdua memang selalu terlihat romantis dan adem ayem.

Namun, Nia mengaku dirinya malah merasa was-was meskipun saat ini pernikahannya sedang bahagia-bahagianya.

"Belum tentu sekarang lagi enak, entar enggak ada gininya (menurunnya), udah pasti ada," kata Nia dikutip dari YouTube MrsAyuDewi, Sabtu (28/11/2020).

Baginya, ada prinsip hidup yang diyakininya, kalau dia akan naik satu peringkat, akan ditambah juga ujian yang harus dilewati.

Karena itulah, ketika hubungannya dengan Ardi berjalan baik, Nia justru merasa waswas menghadapi apa yang nanti mungkin terjadi.

Baca Juga: Pantas Ardi Bakrie Klepek-klepek, Nia Ramadhani Pamer Body Molek Saat Plesiran di Amerika, Bentuk Tubuhnya Justru Bikin Salfok Meski Sudah Jadi Ibu Anak 3

"Enggak mungkin Tuhan, lagi enak, enak mulu. Justru lagi enak gini gue lagi waswas, takutnya habis ini," tutur Nia kemudian memberikan contoh.