Find Us On Social Media :

'THE WILD DREAMS TOUR 2023' Westlife Bakal Gelar Konser di Indonesia 

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 24 Mei 2022 | 16:07 WIB

Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” Westlife akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Kabar gembira boy grup Westlife bakal menggelar konser di Indonesia.

Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm ini akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023.

"Setelah mengumumkan konser JB kemarin, merupakan suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023," ujar Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer saat Grid.ID temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Pada tur konser dunia kali ini Westlife dapat dipastikan bahwa para penggemar akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. 

Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.Konser ini juga menyediakan kelas VIP untuk lebih memanjakan para penontonnya.

"Lebih karena kita lihat kedatangan Westlife dalam stadium. Dari segi performance berbeda. Bahwa dia bilang ini akan sesuatu yang berbeda. Kita pastinya boleh berharap keinginan mendapatkan yang luar biasa," ucap Harry Sudarma.

Untuk harga tiket nonton konser Westlife : The Wild Dreams Tour ini, mulai dari Rp. 1,450.000 juta dan Rp. 3,500.000 juta belum termasuk pajak. 

"Jadi nanti ktegori reguler ada 5 kategori 1 sampai 5 itu harga 1,4 juta sampai 3,5 juta. Kategori VVIP dengan benefit tambahin, bisa pangsung hubungi promotor," tambahnya.

Tiket konser Westlife akan mulai dijual pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan  melalui Super Apps Livin' by Mandiri. 

Baca Juga: Saksikan Matahari Terbenam hingga Nonton Konser Musik Jalanan, V BTS Pamerkan Momen Liburannya di Hawaii, Yuk Intip Keseruannya

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).

Wah, bagaimana menurutmu?