Find Us On Social Media :

Surat Perceraian Ahok ke Veronica Tan 4 Tahun Silam Ternyata Penuh Kejanggalan, Mulai dari Tak Ada Tanda Tangan BTP sampai Gelar Sarjana Ibunda Nicholas Sean, Kok Bisa?

By None, Rabu, 25 Mei 2022 | 13:53 WIB

Surat Perceraian Ahok ke Veronica Tan 4 Tahun Silam Ternyata Penuh Kejanggalan, Mulai dari Tak Ada Tanda Tangan BTP sampai Gelar Sarjana Ibunda Nicholas Sean, Kok Bisa?

Grid.ID - Surat perceraian Ahok ke Veronica Tan 4 tahun silam ternyata penuh kejanggalan.

Bagaimana tidak penuh kejanggalan, surat perceraian Ahok ke Veronica Tan 4 tahun silam itu ternyata tak ada tanda tangan BTP sampai gelar sarjana ibunda Nicholas Sean.

Kenapa kejanggalan dalam surat perceraian Ahok ke Veronica Tan 4 tahun silam itu bisa terjadi?

Seperti yang kita tahu, kini Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah hidup bahagia bersama istri barunya, Puput Nastiti Devi.

Bahkan kini, rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang hangat-hangatnya setelah dikaruniai anak yang lahir awal tahun 2020 lalu.

Tapi, siapa sangka kalau dulunya surat gugatan Ahok ke Veronica Tan hanya dianggap main-main oleh publik.

Ya, kisah perceraian Ahok dan Veronica Tan pada 2018 silam memang sempat menggegerkan banyak pihak.

Bagaimana tidak, surat perceraiannya tersebar di berbagai akun gosip.

Dalam surat tersebut, gugatan cerai ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan tanggal yang tercantum adalah 5 Januari 2018.

Baca Juga: Super Mewah dan Dihadiri Keluarga Bos Pertamina, Tengok Perayaan Ulang Tahun Puput Nastiti Devi dan Ibunda Ahok, Beda Jauh dengan Veronica Tan?

Penggugat tertulis atas nama Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M menggugat cerai Veronica Tan yang beralamat di Jalan Pantai Mutiara Blok J No. 39, Pluit, Penjaringan Utara.

Sempat beredar dan bikin heboh, akhirnya dikonfirmasi bahwa gugatan cerai itu benar adanya.