Find Us On Social Media :

'Sampai Jualan Baju-baju Bekas', Diusir Saat Ketemu Ayah, Kiki Farrel Ungkap Perjuangan Dirinya dan sang Mama yang Penuh Haru dan Kesedihan

By Nur Andriana, Rabu, 25 Mei 2022 | 13:09 WIB

Kiki Farrel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Hampir dua minggu setelah kepergian sang ibunda, Kiki Farrel akhirnya berani buka suara tentang kehidupan pribadinya yang selama ini tidak banyak orang tahu.

Tak terkecuali tentang kehidupannya yang selama ini hanya dengan Mama Dahlia, sang ibu beserta saudara-saudaranya.

Diketahui dalam video kolaborasinya bersama Maia Estianty melalui kanal YouTube Maia Al El Dul TV pada Selasa (24/05/2022), Kiki menyebut jika kedua orang tuanya bercerai saat ia berusia 15 tahun.

Sejak saat itulah, kehidupan Kiki dan Mama Dahlia menjadi tidak stabil dengan kondisi ekonomi yang serba kekurangan.

Bahkan Mama Dahlia harus berjualan baju bekas untuk makan dan menyambung hidup.

"Jadi, waktu sekolah aku inget banget, kita tuh sampai jualin baju-baju bekas aku. Waktu aku SMP, baju-baju yang bekas aku masih kecil tuh kita jual-jualin, kita kiloin," kata Kiki mengenang perjuangannya saat susah dulu dikutip dari video YouTuve Maia Al El Dul TV.

Tidak sampai di situ saja, setelah bercerai dari Mama Dahlia, ayah Kiki Farrel seolah menghilang dan tidak pernah muncul lagi.

Pernah suatu saat Kiki dan sang mama mencoba untuk melacak keberadaannya, namun mereka justru harus mengalami momen menyakitkan.

Baca Juga: Matanya Nanar, Kiki Farel Ungkap Duka Mendalamnya Sepeninggal sang Ibunda Tercinta Usai Berjuang Lawan Kanker Usus Lima Tahun Lamanya, sang Artis: Masih Nggak Nyangka...

"Sampai akhirnya kita nyariin ke rumah bapak aku, kan. Kita nyari naik motor, naik angkot juga. Ketemu tuh akhirnya. Sampai sana aku diusir sama bapakku. Aku inget banget tuh sampai sakit banget," ungkapnya.

Mengetahui kehadiran keduanya diusir oleh sang ayah, mendiang Mama Dahlia pun tak kuasa menahan tangisnya.