Find Us On Social Media :

Pasca Lakukan Pelecehan Seksual ke Volunteer SEA Games 2021, Kini Akun Instagram Yeremia Rambitan Mendadak Hilang, Sebelumnya Sempat Lakukan Ini

By Nur Andriana, Rabu, 25 Mei 2022 | 16:09 WIB

Yeremia Rambitan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini, nama atlet badminton Yeremia Rambitan tengah menjadi perbincangan panas di media sosial hingga masuk ke trending topic.

Sepertinya nasib sial sedang menimpanya, sebab video live streaming Yere, panggilannya lewat akun TikTok pribadinya itu harus berujung viral.

Hal ini karena sikap tidak senonoh yang dilakukan Yere kepada salah satu volunteer perempuan SEA Games 2021.

Pelecehan seksual yang ia lakukan itu lantas mendapat kritikan pedas dari publik hingga dituding telah mencoreng nama baik PBSI dan atlet badminton Indonesia lainnya.

Dalam rekaman video live streaming tersebut, tampak Yere menyebutkan kata-kata tak pantas kepada volunteer SEA Games 2021 saat berada di dalam bus.

"I love you and I want to f**k you," ucapnya sambil tertawa dikutip dari TribunJabar.id pada Rabu (25/05/2022).

Rekaman video yang viral itu mengundang reaksi netizen yang menyayangkan sikap atlet badminton tersebut.

Bahkan Netizen juga mengingatkan Yere untuk menjaga sikap karena dirinya merupakan perwakilan Indonesia di ajang perlombaan olahraga itu.

Baca Juga: Saking Girangnya Bisa Libur, Bocah Ini Malah Tertawa hingga Bersyukur Gedung Sekolahnya Dilalap si Jago Merah, 'Kebakaran Gaes Alhamdulillah'

Pasca beredarnya video itu, akun Instagram Yeremia pun diserang oleh netizen hingga akhirnya sang pemilik memutuskan untuk membatasi kolom komentar di tiap postingannya.