Find Us On Social Media :

Jomblo 40 Tahun, Wanita ini Sulit Dapat Jodoh Padahal Sudah Siapkan Mobil Mewah Untuk Calon Suami, Penampilannya Bikin Syok!

By None, Rabu, 25 Mei 2022 | 16:03 WIB

ilustrasi mobil mewah dan wanita kaya

Grid.ID - Putus asa mencari jodoh, wanita ini berjanji akan membelikan mobil mewah bagi pria yang manu menjadi suaminya.

Rupanya hal ini dilakukan wanita kaya raya itu lantaran tak kunjung mendapatkan jodoh.

Meski sudah diiming-imingi mobil mewah, banyak pria justru tetap tak berani mendakati wanita tersebut.

Melansir Eva.vn, pada tahun 2019 wanita asal Zhejiang, China membuka sayembara mencari suami lewa media dosial.

Wanita yang tak lagi muda itu bahkan berjanji akan memberikan mobil Bentley sebagai hadiah kepada pria mana pun yang setuju untuk menikahinya.

Alhasil unggahan wanita tersebut viral dan mencuri perhatian.

Ada yang meragukan bila wanita tersebut palsu.

Akhirnya banyak netizen mulai mencari identitas wanita kaya ini dan mengetahui namanya adalah Feng Ping.Wanita ini terutama suka memamerkan kekayaannya di halaman pribadinya.

Baca Juga: Terkejut Bukan Main! Dikira Hanya Imitasi, Seorang Wanita Beli Cincin Seharga Rp 187 Ribu, Siapa Sangka 40 tahun Kemudian Harganya Capai Rp 12 Miliar

 Dia menyukai supercar mewah, garasinya penuh dengan mobil mewah bernilai miliaran dolar seperti Rolls-Royce, Ferrari, Bentley, dan Lamborghini.

Dalam videonya, Feng Ping muncul di pusat perbelanjaan kelas atas, menghabiskan uang tanpa penyesalan.Karena kecintaannya pada mobil Bentley, Ms. Feng Ping juga dikenal dengan julukan "Adik Bentley".Kisah taipan wanita Feng Ping secara terbuka merekrut seorang suami, berjanji untuk memberikan mobil Bentley sepenuhnya benar.

Hanya saja, saat melihat penampilan wanita ini, tak ada pria yang berani melamar.Ternyata, penampilan Feng Ping yang agak galak itu aneh.Dia botak, berkepribadian berpakaian dan berani, terkadang berlebihan dan aneh, tampak seperti senior "gangster".Penampilannya yang kasar dan tidak dapat didekati itulah yang membuat tidak ada pria yang berani mendekati Feng Ping.