Find Us On Social Media :

Ada-Ada Saja, Bukan Manusia Malah Anjing Ini yang Kena 'Dakwa' Hingga Tertahan di Kepolisian, Ulah sang Pemilik yang Jadi Penyebabnya

By Nur Andriana, Rabu, 25 Mei 2022 | 18:37 WIB

Anjing yang terdakwa oleh kepolisian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Mengajak hewan peliharaan jalan-jalan ke taman atau sekadar keliling kompleks memang kerap menjadi rutinitas yang biasa dilakukan si pemilik.

Saat mengajak hewan peliharaan, sudah pasti kita harus menyiapkan peralatan yang diperlukan.

Misalnya, makanan untuk anjing agar tidak kelaparan saat berada di ruang publik.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika seekor anjing yang tidak salah apa-apa justru harus ditahan dan didakwa oleh kepolisian?

Hal inilah yang baru saja dialami oleh seekor anjing bernama Natasha Romanova saat diajak pemiliknya, pria asal China bernama Gu Qin Yuan jalan-jalan di sekitar taman.

Mengutip dari akun Facebook JKN18 News pada Rabu (25/05/2022), saat mengajak anjingnya jalan-jalan, tiba-tiba hujan turun deras.

Tidak ingin Natasha kehujanan, Gu akhirnya memasukkan anjing itu ke dalam ransel.

Gu yang kebingungan karena tak membawa payung lantas berlari meninggalkan Natasha di toko terdekat untuk membelinya.

Sayang, saat ia kembali, anjing kesayangannya justru tidak bisa ditemukan.

Baca Juga: Bayar Rp200 Ribu untuk Beli Bayi Anjing Husky, Pria ini Syok Saat Besar Peliharaannya Malah Menyerupai Hewan ini

Ternyata, Natasha berada di kantor polisi setempat setelah ada seorang pria yang menemukannya sedang berkeliaran di area Kondominium Nirkabel Life, Witthayu Nuea Street.

Karena tidak ada warga yang mengaku sebagai pemilik si anjing, Natasha pun diklaim oleh Kantor Polisi Lumpini sampai ada pemilik yang mengambilnya.