Find Us On Social Media :

Berhasil Lampaui Lee Min Ho hingga Song Joong Ki, Ternyata Sosok Ini yang Raih Posisi Pertama dalam Daftar '20 Aktor Korea Paling Tampan' Versi KingChoice

By Mentari Aprelia, Rabu, 25 Mei 2022 | 18:57 WIB

Kolase Foto Lee Min Ho dan Song Joong Ki

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Seiring dengan membubungnya popularitas drama Korea, aktor-aktornya yang berparas tampan pun jadi makin digandrungi khalayak.

Sulit menentukan siapa yang memiliki wajah paling tampan di antara para aktor Korea Selatan.

Namun, dilansir dari kbizoom.com pada Rabu (25/5/2022), sebuah situs berita bernama KingChoice mengungkapkan 20 besar aktor Korea Selatan paling tampan berdasarkan polling yang mereka buka beberapa waktu lalu.

Di urutan pertama ada Lee Jong Suk yang berhasil mengalahkan aktor berparas tampan lainnya.

Dengan aura yang cerdas dan seksi, ia memang sering menempati peringkat pertama dalam berbagai jajak pendapat serupa.

Popularitasnya pun kian meningkat karena di paruh kedua tahun ini ia akan tampil dalam drama Big Mouth bersama idol-aktris, YoonA SNSD.

Di posisi kedua, ada aktor tampan Lee Min Ho yang beberapa waktu lalu menarik atensi publik berkat perannya dalam drama Pachinko.

Meski masih terdapat banyak pro kontra tentang kualitas aktingnya, tapi penampilannya yang luar biasa tetap tak bisa disangkal.

Di urutan ketiga, ada Song Joong Ki yang tahun ini siap menyapa pemirsa lewat drama barunya, The Youngest Son of The Chaebol Family.

Baca Juga: 'Aku Perlu Kerahkan Semua Usaha' Harus Paham 3 Bahasa Sekaligus, Lee Min Ho Akui Kesulitan Saat Syuting Drama Pachinko

Meski telah berusia lebih dari 30 tahun, paras imutnya disebut-sebut membuatnya tampak awet muda sehingga terlihat masih berusia 20an tahun.