Find Us On Social Media :

'Berat Lawan Lo Dod', Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Diam-diam Turun Tangan Perbaiki Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Netizen Langsung Singgung Soal Nyali Doddy Sudrajat

By Mahdiyah, Rabu, 25 Mei 2022 | 17:17 WIB

Kolase Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Juragan 99, dan Shandy Purnamasari.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, pasangan pengusaha kondang Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari diketahui telah memperbaiki makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Padahal, akhir-akhir ini Doddy Sudrajat justru berkoar-koar ingin segera memindahkan makam putrinya itu ke pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Rabu (25/5/2022), kuasa hukum Doddy Sudrajat takni Djamaludin pun mengungkap bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat pemberitahuan jika makam itu akan segera dipindahkan.

Bahkan, pihaknya juga melarang ayah Bibi, yakni Faisal untuk mengotak-atik makam menantunya.

"Tadi sore kita telah melayangkan surat pemberitahuan kepada Pak Haji Faisal dan pengurus makam bahwasanya kami dalam waktu dekat akan memindahkan makam," ujarnya.

"Mohon kerja samanya khususnya Pak Faisal dan pihak makam supaya tidak ada aktivitas apa pun, mau pembangunan atau aktivitas lain di atas makam itu," lanjutnya.

Polemik mengenai pemindahan makam ini memang sudah bergulir sejak lama.

Bahkan, semakin hari, wacana Doddy untuk memisahkan makam mendiang Vanessa dengan sang suami pun tampak kian nyata.

Namun, diam-diam Juragan 99 dan sang istri justru memperbaiki makam orang tua Gala Sky itu.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sebut Bingkai Vanessa Angel Jelek hingga Berlaku Tak Adil dengan Makam Bibi Ardiansyah, Faisal Cuek Bebek: Pulangkan Pada Netizen..

Ya, hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip.