Find Us On Social Media :

Bakal Menikah Hari Ini di Kota Solo, Ternyata Begini Awal Mula Kisah Cinta Anwar Usman dengan Adik Presiden Jokowi, sang Ketua MK Akui Jatuh Hati Gegara Hal Ini

By None, Kamis, 26 Mei 2022 | 08:33 WIB

Idayati, Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman.

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bagaimana tidak? Pada hari ini Kamis (26/5/2022), adik Presiden Jokowi, Idayati bakal menikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman.

Adik Presiden RI, Idayati dan Anwar Usman akan melaksanakan akad nikah pada Kamis pagi dengan Jokowi menjadi wali nikah di Solo.

Jelang pernikahan Idayati dengan Anwar Usman, awam pun dibuat penasaran tentang bagaimana kedua insan ini bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga.

Ternyata, kisah cinta Anwar Usman dengan Idayati ternyata tumbuh ketika dikenalkan seorang teman pada Oktober 2021.

Saat dihubungi wartawan via pesan WhatsApp, Idayati membeberkan bahwa dirinya dan Anwar Usman merasa ada kecocokan setelah perkenalan tersebut.

"Bulan Oktober dikenalin temen, ada klik," kata Idayati, Senin (21/3/2022).

Idayati mengaku senang ketika disinggung perasaannya akan segera menikah lagi karena suaminya meninggal dunia.

"Iya, senang," katanya.

Baca Juga: Putri Juragan Ayam Goreng Dipinang Anak Presiden Jokowi, Tengok Penampakan Rumah Selvi Ananda Usai Dipersunting Gibran Rakabuming Raka, Super Luas dan Asrinya Kebangetan!

Hal serupa juga disampaikan Septiara Silvani Putri, anak Idayati saat menceritakan awal pertemuan sang ibu dengan Anwar Usman.